Spesifikasi serta Harga Lenovo Vibe Shot

Spesifikasi serta Harga Lenovo Vibe Shot - Satu lagi device bernilai yang ditunggu tak sedikit pemakai dari vendor Lenovo. Handphone pintar satu ini memakai layar berfitur Triple-LED Flash, teknologi ini termasuk satu-satunya yang dipakai oleh Lenovo. Tampaknya Lenovo Vibe Shot sangat dikhususkan bagia penggemar gambargrafi, sebab kamera yang dimiliki oleh Lenovo Vibe Shot termasuk sangat bernilai tinggi serta memakai teknologi OIS. Ditambah memakai lensa selesaiolusi sebesar 16 MP yang bakal membikin gambar hasil jepretan menjadi bernilai tinggi.

Spesifikasi serta Harga Lenovo Vibe Shot


Nah bagi Kamu yang ingin mempunyai gadget bernilai dengan kamera hebat, maka Lenovo Viber Shot adalah opsi yang paling cocok, beritanya Lenovo Vibe Shot bakal keluar alias rilis pada 2 kuartal tahun 2015 ini yakni antara Maret serta April 2015.

Spesifikasi serta Harga Lenovo Vibe Shot

Hadir dengan fitur-fitur mewah, Lenovo Viber Shot dilengkapi dengan layar yang cukup besar yakni IPS 5.0 Inch selesaiolusi 1080 1920 pixles. Dengan resolusi layar sebesar itu pastinya bagi Kamu yang ingin meperbuat beberapa macam aktivitas hiburan ataupun yang lainya bakal sangat puas sekali. Semacam meperbuat gambargrafi, bermain game HD, melihat video serta tetap tak sedikit lagi.

Supaya software-apliaksi yang tersematkan di dalam Lenovo Viber Shot bisa berlangsung dengan mudah serta lancar. Maka handphone ini dipersenjatai dengan CPU Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Pengggunaan dapur pacu tersebut termasuk sangat hebat serta sanggup mengolah semua software-software berat yang tersedia dalam handphone pintar Lenovo Viber Shot ini.

Harga Lenovo Viber Shot Terakhir Maret 2015

Untuk persoalan harga Lenovo Viber Shot terakhir sendiri belum diketahui dengan cara pasti, sebab pada dasarnya device ini baru saja bakal dihadirkan di bulan Maret 2015 ini, bakal namun beberapa media luar negeri telah mengadukan harga Lenovo Viber Shot ini yang dibandrol dengan USD 349 alias setara dengan kurang lebih Rp. 4,5 juta.

Demikian ulasan pendek tentang spesifikasi serta harga Lenovo Viber Shot terakhir 2015. Semoga berguna.

Spesifikasi serta Harga Lenovo Vibe Shot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya