Spesifikasi dan Harga Lenovo P70

Spesifikasi dan Harga Lenovo P70 - Tidak ada habis-habisnya Lenovo memberbagi gadget-gadget bernilai tinggi terhadap para konsumen. Hari ini mereka kembali menghadirkan suatu  device yang dapat dikatakan sebagai monster, dikatakan sebagai monster sebab Lenovo P70 memakai daya baterai yang sangat tinggi yakni 4000 mAh. Daya yang dipakai ini sama dengan handphone pintar Lenovo P78 yang telah keluar 2 tahun sebelumnya. mesikipun mempunyai kesamaan pada daya baterai, bakal namun terdapat tidak sedikit perbedaan pada sisi spesifikasi dan fiturnya. Tidak hanya itu harga Lenovo P70 juga tidak sama dengan versi sebelumnya.

Spesifikasi dan Harga Lenovo P70


Spesifikasi dan Harga Lenovo P70 Terakhir 2015

Handphone ini telah rilis pertama kali di negara China. Disana harga Lenovo P70 dibandrol dengan tidak lebih dari 3 jutaan. Tidak hanya terjangkau, handphone pintar satu ini juga dibekali dengan hardware bernilai yang sangat mumpuni. Lenovo P70 mempercayakan processor Octa Core generasi terakhir 64 bit. Tidak hanya iitu terdapat pula teknologi LTE yang bakal membikin jalan masuk internet menjadi sangat cepat. Untuk tampilanya dibangun dengan tipis dan elegan, dan dipadukan kedalam rentan layar sebesar 5 inch. Tidak hanya unggul pada multimedianya saja, Lenovo P70 juga unggul dalam komunikasi, sebab telah memakai Dual SIM.

Dibagian kamera para pemakai Lenovo P70 nantinya bakal sangat puas sebab memakai 2 buah kamera. Dibagian kamera depan memakai resolusi lensa sebesar 5 MP yang bakal membikin gambar selfie Kamu terus berkaulitas tinggi. Tidak hanya itu jika Kamu ingin memotret suatu  peristiwat dalam suatu  agenda penting. Maka gunakan kamera belakang yang telah selesaiolusi 13 MP lengkap dengan fitur kamera semacam LED Flash, Autofocus dan tetap tidak sedikit lagi.

Harga Lenovo P70 Terakhir 2015

Untuk persoalan harga Lenovo P70 di Indonesia sendiri belum diketahui, sebab terbukti handphone pintar satu ini belum menyentuh pangsa pasar Indonesia. Bakal namun harga Lenovo P70 di Tiongkok mencapai 1,399 Yuan alias setara dengan Rp. 2,8 juta.

Demikian ulasan pendek tentang spesifikasi dan harga Lenovo P70. Semoga berguna dan meningkatkan wawasan Anda. salam :

Spesifikasi dan Harga Lenovo P70 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya