Spesifikasi dan Harga Evercoss A76 Terbaru 2015

Di tahun 2015 ini Evercoss kembali merancang seri terbarunya yaitu Evercoss A76. Sekilas dilihat dalam segi desainnya, ponsel ini mirip sekali dengan Samsung Galaxy S5. Untuk bodinya sendiri terasa ringan sekali saat digenggam. Casing belakangnya dikembangkan dari plastik bertekstur kasar, jadi saat digenggam ponsel huga tidak mudah lepas. Selain itu juga sisi bodinya dilapisi dengan nuansa chrome. Layar sentuh dan touch pad dengan 3 fungsi yaitu back, home, dan recent app/menu. Kamera depannya sendiri berada di atas layar sentuh yang bisa di pakai buat selfie dan juga earspeaker. Lalu di sudut atasnya tertanam kamera plus LED flash.

Evercoss A76

Evercoss A76 ini menggunakan panel sentuh IPS kapasitif yang cukup responsif dengan sentuhan jari. Ponsel ini memiliki ukuran layar 5 inci beresolusi qHD yang akan menghasilkan tampilan layar yang lumayan tajam. Jika pengguna berada di luar ruangan yang terkena sinar matahari, pengaturan kecerahan harus diset ke kondisi maksimal untuk mendapatkan tampilan layar yang jelas.

Untuk sistem operasinya, ponsel ini menggunakan Android v.4.4.2 KitKat, semantara untuk interface, ponsel ini menawarkan UI khas Android standar. Halaman notifikasi bisa  di akses dengan menyapu jari dari sudut atas layar ke bawah. Pengguna juga bisa mengaktifkan atau mematikan fitur seperti Wifi, sambunga data, rotasi layar, dan sebagainya. Tak hanya itu, terb=nya Evercoss A76 ini menyediakan apps drawer yang berisi aplikasi bawaan yang sudah diinstal. Ponsel ini juga didukung Gesture Smart Access yang diantaranya yaitu Double Tap yang bisa digunakan untuk mengaktifkan dari kondisi idle atau saat layar padam hanya dengan mengetukkan layar sebanyak 2 kali dan juga fitur HotKnot yang berfungsi untuk mentransfer data perangkat.

Dalam hal konektifitas, ponsel ini menawarkan jaringan 3G/HSDPA, WiFi,  Bluetooth, microUSB,serta mendukung Dual SIM. Pot USB dari ponsel ini sudah didukung USB OTG yaitu dengan batuan kabel khusus, pengguna bisa menghubungkan ponsel ke perangkat lainnya seprti Flashdisk. Untuk browsing pengguna akan ditemani Opera Software yang menghadirkan aplikasi Opera Max. Dengan aplikasi Opera Max, pengguna bisa menghemat data koneksi internet.

Evercoss A76 menggunakan Chipset Media Tek MT8392 yang memiliki 8 inti dengan clockspeed 1.7GHz yang dikombinasikan dengan pengolah grafis Mali-450 MP GPU serta RAM 1GB. Akselarasi ponsel akan terasa cepat untuk menjalankan aktifitas standar. Untuk memori internalnya ponsel ini menyediakan kapasitas 8GB dan juga memori eksternal. Telah diuji menggunakan aplikasi Antutu Benchmark dan Quadrant Standar, ternyata Evercoss A76 ini mendapat skor cukup tinggi untuk ponsel kelas menengah.

Dengan Kamera yang beresolusi 8MP, ponsel ini cukup mengsilkan gambar yang tajam saat di luar ruangan, serta didukung fitur lainnya seperti normal mode, live foto mode, face beauty, HDR dan juga gesture capture. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP, yang bisa digunakan untuk berselfie-selfie.

Melihat fitur dan spesikasi yang dimiliki Evercoss A76 ini, bisa dibilang memiliki bandroll yang cukup terjangkau yaitu dengan kisaran harga yang tidak sampai 2juta rupiah.


Spesifikasi dan Harga Evercoss A76 Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown