Spesifikasi dan Harga Asus Fonepad 7 K019

Asus Fonepad 7 diperkuat dengan teknologi IPS yang memberikan hasil penglihatan yang lebar dengan lapisan oleophobic yang diklaim tahan terhadap goresan. Unuk bodi materialnya berbahan plastik dengan warna yang cukup cerah pada backcover dan juga 2 slot katu SIM serta MicroSD yang tersembunyi dibalik penutup di ruas kiri. Dengan pengaturan kecerahan, Asus Fonepad 7 ini siap memanjakan penggunanya dengan Asus Splendid yang bisa digunakan untuk mengatur saturasi serta temperatur warna sesuai keinginan.

Dengan bekal prosesor Intel Atom 4 inti, Fonepad 7 ini sanggup berjalan dengan kecepatan 1.33GHz. Fonepad 7 ini juga menyuguhkan performa yang cepat untuk menjalankan aplikasi android dan game yang ditemani RAM 1GB.

Menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, Fonepad 7 ini menawarkan ZenUI pada bagian antarmuka yang diusung adalah home screen, app drawer, dan notification bar. Ketika dalam posisi terkunci, pengguna dapat langsung menuju ke kamera, dialer dan sms dengan menyeret shorcut yang ada di tengah layar. Anda juga dapat mengganti shorcut yang disematkan sesuai kebutuhan pada pengaturan tablet. Homescreen dari Fonepad 7 ini terdiri dari 3 panel yang dapat ditambahkan hingga 7 panel. Pada Homescreen bagian bawah, Asus Fonepad 7 ini menyematkan 4 ikon masing-masing telpon, sms, browse dan kamera, serta pengguna juga dapat mengatur ukuran ikon pada abjad.

Asus Fonepad 7 (K019)

Multimedianya sendiri dilengkapi dengan pemutar musik, equalizer, bass booster, dan efek 3D. Dengan pengaturan audio wizard, pengguna dapat menyesuaikan suara yang keluar dari speaker berdasarkan mode pemakaian yang disediakan. Fonepad 7 ini menyediakan 5 mode yang diantaranya ada music, movie, recording, gaming, dan speech mode. Sementara untuk smart mode, siap menyesuaikan audio yang keluar secara otomatis. Dan untuk pemutar video, gambar yang dihasilkan dari Fonepad 7 ini juga cukup memuaskan dengan resolusi full HD dan juga bisa untuk membaca subtitle.

Asus Fonepad 7 ini menggunakan kamera 5MP dan kamaera depan beresolusi 2MP. Tampilan galeri Android milik Fonepad 7 ini terlihat segar dengan tambahan fungsi MicroFilm dan slide show yang bisa digunakan untuk membuat film dari kumpulan foto.

Dari segi koneksinya, Fonepad 7 ini dibekali 3G/HSDPA yang menawarkan kecepatan download dan juga kecepatan browsing dengan ditemani browse chrome bawaan android. Untuk fitur andalannya ada What's Next yang berfungsi mengingatkan agenda harian, dan juga aplikasi lain seperti Asus Web Storage, Do it later, dan Audio Wizard. Serta dengan kehadiran Share Link dan Party Link, pengguna dapat berbagi data ke perangkat lain jadi lebih mudah.

Mengenai harganya, Asus Fonepad 7 ini dibandrol dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah.


Spesifikasi dan Harga Asus Fonepad 7 K019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown