Spesifikasi dan Harga IMO Hero S80 Terbaru 2015

Dengan desain yang berbalut bodi warna hitam, ponsel ini akan terlihat cukup cantik serta kokoh saat digenggam dan juga terasa ringan. Tombol power/lock diletakkan di sisi kiri. Port audio berada disisi atas sedangkan port USB  berada disisi bawah. Tampak depan bagian kanan atas terdapat kamera sekunder dengan sensor dan lubang speaker disampingnya, sedangkan pada sisi belakang terdapat kamera dan LED flash yang berada dibawahnya. Dengan resolusi qHD ponsel ini mampu menghadirkan kualitas warna dan gambar yang jernih dengan teknologi IPS. Saat dioperasikan respon layar sentuh dari ponsel ini cukup sensitif, dan selain itu untuk berpindah dari halaman satu ke halaman lainnya juga tidak terlihat jeda. Pengujian layar sentuh menggunakan Antutu Tester yang didapat 5 hasil sentuhan secara bersamaan.

IMO Hero S80

IMO Hero S80 ini menggunakan kamera 8MP, yang telah diuji di luar ruangan dalam kondisi cuaca mendung ternyata ponsel ini mampu menghasilkan gambar yang cukup memuaskan. Untuk kamera depannya ponsel ini menggunakan kamera 2MP yang bisa digunakan untuk berselfie. Selain itu pengguna juga bisa memanfaatkan fitur HDR yang mamapu menangkap objek tidak bergerak, dan fitur tambahan yaitu LED flash dan geo-tagging. Ponsel ini memiliki UI khusus, serta Tray notifikasi menampilkan notifikasi dibuat terpisah dari tombol virtual. Tombol virtual ini bisa untuk mengaktifkan dan mematikan fitur seperti WiFi, sambungan data, dan rotasi otomatis layar, dan lainnya. Dengan menekan tengah layar agak lama, pengguna dapat melihat pengaturan wallpaper, widget dan juga setelan.

Untuk sistem operasinya, ponsel ini didukung dengan prosesor Quad Core 1.3GHz yang ditemani pengolah grafis Mali-400. Tentu hasil yang yang diberikan mampu memberikan performa dan tampilan yang baik saat browsing, ataupun menonton video. Selain itu untuk memori internalnya berkapasitas 4GB. Untuk urusan konektifitasnya. pengguna akan diberikan dukungan HSPA+. Untuk koneksi ke PC, juga disediakan kabel data yang terpisah dengan kabel charger. Pengujian Google Maps juga berjalan lancar, termasuk aplikasi navigasi srta fitur tambahannya.

Ponsel ini juga menyediakan audio dan video player bawaan Google. Selain itu pengguna juga bisa menambahkan puluhan aplikasi multimedia dari Google Play. Aplikasi radioFM dari ponsel ini mendukung RDS dengan fitur perekam radio dan juga ada fitur perekam radio. IMO Hero ini menyertakan earset bawaan yang cukup bagus dalam hal kualitas suara yang akan menghasilkan suara yang lebih nyaman saat didengar dengan menggunakan earset.

Sebagai ponsel Quadcore yang terbilang cukup murah, yaitu dengan kisaran harga sekitar 1,3 jutaan rupiah, bisa dikatakan ponsel ini adalah termasuk ponsel yang cukup bagus.


Spesifikasi dan Harga IMO Hero S80 Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown