Spesifikasi serta Harga Asus Padfone S

Spesifikasi serta Harga Asus Padfone S - Asus kembali memberbagi suatu  hadiah spesial terhadap para penggemar gadget di Indonesia dengan dirilisya Asus Padfone S. Perangkat ini adalah suatu  tablet yang dapat juga dipakai untuk device. Teknologi semacam ini tak jarang disebut dengan teknologi hybrid. Asus memberbagi docking layar dengan rentan 9 inch pada Asus Padfone S ini, jadi gadget satu ini dapat dipakai untuk tablet.

Spesifikasi serta Harga Asus Padfone S


Asus Padfone S adalah bukti ketanguhan dari vendor Asus dalam kancah pasar gadget Indonesia ataupun internasional. perangkat tersebut termasuk sangat langka serta tak tidak sedikit vendor yang sanggup menghadirkan ataupun membikin gadget teknologi hybrid semacam itu. tak hanya unggul dalam persoalan teknologi hybrid saja, bakal tetapi Asus Padfone S juga memakai dapur pacu yang sangat mumpuni yakni Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 serta layar yang telah Full HD. Dengan adanya fitur tersebut pengolahan software dalam handphone pintar ini bakal terus optimal serta memuaskan.

Sedangkan dibagian kamera Asus Padfone S memakai dua buah kamera yang menakjubkan, untuk tahap depanya saja memakai resolusi lensa kamera sebesar 2 MP. Belum tahap kamera belakang yang memakai resolusi 13 MP yang bakal membikin nilai jepretan Kamu terus menawan serta jernih.
Nah oleh sebab itu bagi Kamu yang ingin memakai tablet sekaligus device, maka Asus Padefone adalah opsi yang paling cocok. Sebab gadget setengah tablet ini dibekali beberapa macam fitur serta spesifikasi luar biasa yang bakal memanjakan siapa saja pemakainya.

Harga Asus Padfone S Terakhir

Untuk persoalan harga Asus Padfone S sebetulnya benar-benar terjangkau dari pada besutan vendor-vendor lain, sebab terbukti handphone pintar satu ini ditampilan dengan cara khusus untuk masayarakat kelas menengah ke bawah. Harga Asus Padfone S terakhir adalah Rp. 4.500.000; saja. tetapi untuk Asus Padfone S yang hanya device saja dibandrol dengan harga lebih terjangkau yakni Rp. 3.800.000

Demikian ulasan pendek tentang spesifikasi serta harga Asus Padfone S. semoga berguna.

Spesifikasi serta Harga Asus Padfone S Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya