Spesifikasi serta Harga Lenovo Livo

Spesifikasi serta Harga Lenovo Livo - Untuk menunjang peminat alias konsumen di Indonesia. Lenovo telah tak sedikit sekali meluncurkan beribu-ribu gadget bernilai di tanah air. Hari ini Lenovo kembali meluncurkan suatu  produkan terakhir, Hp Android dari Lenovo ini diberi nama dengan Lenovo Livo.

Spesifikasi serta Harga Lenovo Livo


Lenovo Livo hadir dengan nuansa yang tak sama dari gadget sebelum-sebelumnya. handphone pintar ini populer dengan nilai kameranya yang sangat mumpuni, untuk tahap kamera depanya saja telah memakai resolusi lensa 8 MP. Belum resolusi kamera belakang. Dengan resolusi sebesar itu para pemakai dapat meperbuat gambar selfie bernilai tinggi tanpa wajib takut hasil gambar menjadi buram.

Spesifikasi serta Harga Lenovo Livo

Hadir dengan nuansa premium, Lenovo Livo tak jarang diklaim sebagai pesaing berat dari iPhone 6. Bakal namun mesikipun begitu, harga Lenovo Livo lebih terjangkau dari pada iPhone 6. Faktor inilah yang mmebuat para pemakai gadget menjadi tergiur untuk membeli Lenovo Livo ini.
Tidak hanya terjangkau saja, Lenovo Livo juga memang mempunyai spesifikasi yang lengkap. Dibagian layarnya telah memakai taknologi super amoled dengan rentan layar sebesar 5 inch selesaiolusi 720 x 1280 pixels. Dengan rentan layar serta resolusi sebesar itu, Lenovo Livo bakal sangat enjoy sekali ketika kami gunakan untuk pengolahan software, game HD serta bahkan film.

Dengan Ram 2 GB, handphone ini tak dibekali dengan memori eksternal, bakal namun Lenovo Livo telah memakai eksternal memory yang mencapai 32 GB, kapasitas memori tersebut dirasa sangat lumayan untuk menanggulangi penyimpanan beberapa macam file ataupun software berkapasitas besar sekaligus.

Harga Lenovo Livo Terakhir 2015

Apabila Kamu tertarik dengan Lenovo Livo, maka Kamu wajib lebih bersabar, sebab handphone pintar ini belum beredar di pangsa pasar gadget tanah air, jadi kami belum dapat memberbagi harga Lenovo Livo terakhir 2015 hari ini, bakal namun menurut beberapa media internasional, mengadukan harga Lenovo Livo dibandrol kurang lebih Rp. 3 jutaan.

Demikian ulasan pendek tentang spesifikasi serta harga Lenovo Livo. Semoga berguna serta meningkatkan wawasan. Salam :

Spesifikasi serta Harga Lenovo Livo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya