Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy S6 Edge - Pada akhirnya vendor ternama asalk Korea Selatan yakni Samsung, menawarkan handphone pintar flagship mereka pada ajang World Mobile Conggres tahun 2015 di Barcelona. Handphone tersebut bernama Samsung Galaxy S6. Sebelumnya tak sedikit sekali rumor serta kerinduan yang berasal dari pemakai Samsung, mereka menunggu handphone bernilai paling tinggi dari vendor Samsung, alhasil pada akhirnya semua penantian masyarakat tersebut terjawab dengan hadirnya Samsung Galaxy S6.

Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy S6 Edge


Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung hari ini melangkapi produk handphone pintar flagshipnya ini dengan beberapa macam spesifikasi yang lebih unggul drastis dari sebelum-sebelumnya. dibagian layarnya saja memakai Quad HD yang dipadukan dengan bentang layar mencapai 5.1 inch. Bakal namun Samsung Galaxy S6 tak memakai processor Qualcomm, faktor ini tak disematkan oleh Samsung sebab produk-produk sebelumnya sudah mengalami Overheat. Samsung mengganti processor tersebut dengan Exynos 7420. Jadi faktor ini bakal mencegah terjadinya Overheat.

Tampilan dari Samsung Galaxy S6 dirubah dengan cara total dari pada produk sebelumnya yakni Samsung Galaxy S5. Handphone pintar satu ini lebih tipis serta lebih elegan dari versi sebelumnya. Samsung Galaxy S6 mempunyai dimensi sebesar 143.4 x 70.5 x 6.8 mm dengan berat 138 gram, faktor ini bakal membikin Samsung Galaxy S6 sangat enjoy ketika dipegang ataupun dibawa kemana-mana.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Untuk persoalan harga Samsung Galaxy S6 sendiri belum diketahui dengan cara tentu sampai saat ini, sebab pada dasarnya produk terakhir dari Samsung ini belum menyentuh pangsa pasar gadget Indonesia, bakal namun menurut kita harga Samsung Galaxy S6 bakal dibandrol lebih dari Rp. 10 juta. Mengingat handphone ini adalah saingan dari iPhone 6 yang sudah dihadirkan oleh vendor Apple. Semacam layaknya iPhone 6. Samsung Galaxy S6 juga tersedia beberapa varian berdasarkan kapasitas memori, mulai dari 32 GB, 64 GB serta 128 GB.

Demikian ulasan pendek tentang harga serta sepsifikasi Samsung Galaxy S6 terakhir 2015. Semoga berguna.

Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy S6 Edge Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya