Review Zikko Lightning Cable SC500 Terbaru 2015

Zikko Lightning Cable SC500 adalah kabel data bagi pengguna gadget Apple dan tentunya Zikko Zikko Lightning Cable SC500 ini adalah produk yang berkualitas, dan juga kabel data ini sekaligus kabel charging. Produk ini sangat rekomendasi untuk para pengguna iPad Air, iPad 4, iPad Mini, iPhone 5, iPhone 5S, dan gadget Apple terbaru lainnya. Zikko Lightning Cable SC500 ini juga sudah lolos sertifikasi produk MFi yang memiliki kualitas dan performa yang sangat baik. Dengan panjang kabel 1.5 meter, kini pengguna dapat leluasa menggunakan gadget Apple tanpa harus dibatasi ukuran kabel.

Zikko Lightning Cable SC500

Serat kabel didalamnya dibuat secara berlapis sehingga dapat memperkuat daya tahan kabel ini. Selain itu kabel ini disusun secara berlapis yang membuatnya dapat menghalangi sinyal elektromagnet dari luar kabel yang mengganggu transmisi data. Kabel ini juga berfungsi untuk menghalangi sinyal yang berada di dalam kabel agar tidak mudah keluar sehingga proses transfer data tidak akan terganggu. Kelebihan dari Anti Signal Interference dam Lossless Transmission ini membuat pengguna dapat mentransfer data dari perangkat lain ke Gadget anda dengan lebih cepat.

Tak hanya itu, ketika digunakan sebagai kabel charging, Zikko Lightning Cable SC500 dapat mengisis ulang baterai Gadget lebih cepat karena tidak ada daya listrik yang keluar dari kabel. Zikko Lightning Cable SC500 ini memiliki 7 pilihan warna menarik yang masing-masingnya memiliki kemasan yang unik dan khas. Kabel ini terbuat dari bahan kain yang ramah lingkungan dan tidak beracun, sehingga sangat aman digunakan dan kabel ini juga sudah dirancang sedemikian rupa agar tidak gampang kusut.


Review Zikko Lightning Cable SC500 Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown