Review Kamera Canon PowerShot G7X Terbaru 2015

Kamera Canon seri G terbaru ini adalah Kamera yang memiliki desain, fitur dan teknologi yang berkelas. Kamera ini layak dijadikan andalan para pecinta fotografi yang mengutamakan kualitas terbaik. Dari segi desainnnya, Canon merancang PowerShot G7X dengan dimensi yang ringkas, ternyata kamera ini pun memiliki teknologi canggih didalamnya, yang diantaranya ada Sensor CMOS berukuran 1 inci dengan resolusi 20,2 MP yang dimiliki Canon ini dapat diandalkan untuk memotret di segala suasana. Ukuran sensor yang besar memberi kemudahan pengambilan foto di tempat yang minim cahaya sekalipun.

Canon PowerShot G7X

Canon PowerShot G7X dirancang dengan bukaan lensa f/1.8 - f2/8, yang dapat menghadirkan efek depth of field dangkal, serta panduan 9 bilah diafragma berteknologi canggih untuk menghasilkan efek yang indah pada hasil foto. Mengambil foto dari jarak dekat atau foto makro hingga jarak 5 cm pun dapat dilakukan dengan mudah. Untuk memotret jarak jauh terdapat teknologi ZoomPlus, pembesaran dari 4,2x zoom yang dapat ditingkatkan menjadi 8,4x. Jangkauan zoom tersebut setara dengan kemampuan lensa 24-100mm.

Berbekal layar LCD 3 inci berteknologi layar sentuh, Canon PowerShot G7X ini dapat mengakomodasi para pengguna yang suka selfie dan groupie. Pengguna pun dapat langsung mengunggah foto tersebut ke berbagai situs jejaring sosial memlaui teknologi WiFi yang ada di dalamnnya. Selain itu juga ada NFC yang memudahkan pengguna untuk mengirimkan file foto ataupun video ke berbagai perangkat mobile yang juga menggunakan teknologi NFC di dalamnnya melalui aplikasi  Canon Camera Windows. Tersedia koneksi nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat nirkabel seperti printer, smartphone, dan Canon Image Gateaway, memberikan kenyamanan ekstra bagi para penggunanya. Distibutor dari Kamera Canon indonesia, memasarkan produk ini dengan kisaran harga sekitar 6,7 jutaan rupiah.


Baca juga >>> Kelebihan Flash Drive Kingston DataTraveler 4000

Review Kamera Canon PowerShot G7X Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown